Undangan Pernikahan - Waktu Produksi Yang Lama

Waktu produksi yang lama membuat undangan pernikahan menjadi prioritas utama setelah acara lamaran ataupun setelah tanggal resepsi dan akad nikah disetujui. Banyak yang mendahulukan ini yang setara dengan wedding dress serta tema yang akan diusung.

Mencetaknya menjadi lama, jika anda memilih jenis yang bagus dan bukan yang asal jadi atau yang standar. Ini dikarenakan proses produksi yang panjang serta antrian order yang diterima oleh para vendor. Seperti yang dilakukan oleh Adel dengan undanganletterpress.com nya. Mereka mematok waktu selama 1 bulan untuk diberikan kepada konsumennya. Meskipun sebenarnya waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 18 hari dari approval design oleh pemesan. Dan biasanya mereka langsung mengabari pemesan jika produksi sudah selesai seluruhnya.

Mereka menjanjikan lebih lama dengan alasan yang logis, karena terkadang pada saat full order waktu yang dibutuhkan oleh mereka mencapai 27 hari untuk memproduksi semua order yang mereka terima. Dengan kapasitas mencapai 2.000 set undangan per hari.

Comments

Popular posts from this blog

5 Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Murah